Wednesday, May 20, 2009

rindu

jikalau rindu ini menghadang, engkau tak jua datang, lalu kemana aku harus pergi, akankah kerinduan ini kutangggung sendiri, seperti dulu lagi, sendiri lagi

Didalam Kata- kata….. Dulu aku pernah di cintai.. Aku pernah merasakan kehangatan bahang cinta baruku mengerti ape ertinya cinta aku merasai ape erti rindu tapi kini kau meninggalkn ku Mengapa diri ini diperlaku begini Didalam kata kata…. Aku alpa dgn kenagan silamku.. Sedang diriku tidak pernah mencurangkn cinta Mengapa mesti diri ini yg merasai.. Sedangkan diriku tidak pernah mendustai cinta Kau pergi kapadanya tanpa berkata-kata Di dalam kata kata….. Aku… kau tinggalkn. hanya kepiluan yg ku rasakan Dimanakah janji janji manis mu… Sumpah setia mu.. Semuanya bohong belaka.. Didalam kata kata Aku tertipu dgn kata kata seorang lelaki Yang berjanji setia sehidup semati Mengungkapkan kata kata seorang pendusta.. Membuat diri ini menjadi seorang wanita.. Kini ku sendiri… Dan tidak pernah mempercayai cinta sejati..

jikalau ku rindu pada paras elok mu kemana kan ku harus bertanya

No comments:

Post a Comment